PUISI : PINTAKU

Mungkin kan berbeda ceritanya
Bila kau menjadi milikku
Tak kan aku berusaha menepis rasa
Yang tlah bersemi dalam hati..
Namun memang ini jalannya..
Memang ini takdirnya..

Aku hanya dapat berharap semu
Namun tak bisa aku jauh darimu
Biarkan aku tetap disampingmu
Walau tak bisa ku miliki..
Biarkan aku tetap menggenggam tanganmu
Walau hanya sekejap menyatu..

Karna aku terlanjur menyukaimu
Terlanjur menyayangimu..
Walau ku tahu dia tlah disampingmu
Walau ku tahu tak boleh aku
mengharapmu..
Namun tak mampu dayaku tuk hapus rasa
Karna separuh hatiku terbawa olehmu
Meski perih melihatmu dengannya
Meski sakit mendengarmu dengannya

Mengertilah..Pahamilah..Sadarilah..
Rasa yang tlah ada untukmu
Pintaku hanya ingin melihatmu
Hanya ingin menatap lekat matamu
Walau ingin kumiliki
Namun hanya merajut mimpi
Yang ku tahu tak kan nyata
Hanya buatku mengharap hampa..

1 komentar: